Pada tanggal 28 Desember 2023, IMM atau Ikatan Mahasiswa Managemen Universitas PGRI Argopuro Jember, melaksanakan Mabinwa (Masa Bimbingan Mahasiswa Baru) angkatan 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di kampus 2 Universitas PGRI Argopuro Jember dan di hadiri oleh Kepala Program Studi Managemen Bapak Hanif Hadinata Utama, SE, MM dan sekertaris Program Studi Hermawan Teguh Saputra, SE, M.Si dan Kabid Kemahasiswaan Bidang Ormawa Ibu Eky Prasetya Pertiwi, S.Sos, M.Si. Pada Mabinwa tahun ini IMM mengusung Tema “Harmony Diversity”

Harmony diversity mengacu pada keadaan di mana beragam budaya, latar belakang, keyakinan, dan identitas dihargai, diakui, dan bersatu secara harmonis dalam suatu lingkungan. Ini mencakup kesetaraan, penghormatan, dan integrasi antara berbagai elemen dalam masyarakat untuk menciptakan keharmonisan.Acara masa bina mahasiswa baru manajemen merupakan serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat dan memperkaya pengetahuan serta keterampilan mahasiswa dalam bidang manajemen. Tujuan utamanya adalah memberikan pengalaman praktis, pelatihan, dan wawasan yang mendalam kepada mahasiswa dalam berbagai aspek manajemen yang relevan. seperti memberi materi leadership, keorganisasian, publik speaking serta debat

Editor: ADM Kemahasiswaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *